Home » , , , , » Mourinho Minta 'Coaching Break' Diterapkan di Sepakbola

Mourinho Minta 'Coaching Break' Diterapkan di Sepakbola

Mourinho Minta 'Coaching Break' Diterapkan di Sepakbola

Bos Chelsea, Jose Mourinho, menganggap sepakbola bakal berjalan jauh lebih menarik andai tiap pelatih dari masing-masing tim diberi kesempatan untuk mengubah taktik mereka satu kali tiap babak.

Mourinho mungkin mendapat inspirasi dari cabang olah raga lain, seperti basket dan hoki es, di mana pelatih diijinkan untuk mengadakan diskusi kecil bersama timnya di tengah-tengah pertandingan. Kesempatan tersebut kerap juga dimanfaatkan untuk mengubah pendekatan tim terhadap suatu laga.

"Sepakbola amat lambat dalam mengubah peraturan mereka. Berapa tahun kami harus menunggu hingga adanya teknologi garis gawang, substitusi pemain ketiga? Saya harap saya masih berkarir di sepakbola ketika mereka memberi kesempatan untuk pelatih menghentikan laga satu kali di tiap babak. Itu akan membuat pertandingan lebih menarik," tutur Mourinho pada IBCASH.

"Bayangkan melawan Leicester (pekan lalu), saya akan menghentikan pertandingan di menit ke-10! Itu akan menarik. Lihat saja Louis van Gaal di Piala Dunia. Kala wasit menghentikan laga untuk istirahat minum, ia mengubah sistem dan timnya akhirnya menang," pungkasnya.

Poker
-minimal deposit 15 ribu rupiah
-minimal withdraw 50 ribu rupiah
-potongan meja hanya 3% dari total kemenangan
-bonus referensi sebesar 20%

Promo Refrensi( Bonus 0.5% )
Bonus sebesar 0.5% diberikan dari jumlah total deposit teman anda yang di recommend kepada kami.

0 komentar:

Posting Komentar