Home » , , , , » Review: Arsenal Selamat di Markas Everton

Review: Arsenal Selamat di Markas Everton

Review: Arsenal Selamat di Markas Everton

Arsenal selamat dari kekalahan setelah bangkit dari ketinggalan dua gol dan memaksa tuan rumah Everton bermain imbang 2-2 di Goodison Park, Sabtu (23/8).

The Gunners yang berusaha menghindari kekalahan memalukan musim lalu di tempat yang sama, justru harus menghadapi tekanan ketat tuan rumah di menit-menit awal pertandingan. Meski demikian mereka bisa mencuri kesempatan pertama lewat upaya Alex Oxlade-Chamberlain, namun masih gagal menemui sasaran.

Gagal memaksimalkan peluang, Arsenal akhirnya malah dikejutkan oleh gol tuan rumah di menit 19. Sundulan Seamus Coleman menerima umpan Gareth Barry dari tendangan bebas, gagal ditangkal kiper Wojciech Szczesny. 1-0 pasukan Roberto Martinez memimpin.

Unggul satu gol, The Toffees terus menekan Arsenal namun anak asuh Arsene Wenger masih mampu melancarkan serangan balik. Bahkan Oxlade-Chamberlain punya sejumlah peluang emas, namun kembali ia gagal menuntaskannya menjadi gol.

Jelang turun minum, Arsenal kembali kebobolan setelah lewat sebuah serangan balik umpan terobosan Romelu Lukaku ke kotak penalti, disempurnakan menjadi gol oleh Steven Naismith. Kedudukan 2-0 untuk Everton pun bertahan hingga kedua tim memasuki ruang ganti.

Memasuki babak kedua, Wenger coba menyuntikkan tenaga di lini depan dengan memasukkan Olivier Giroud. Strategi itu membuahkan hasil dengan serangan Arsenal jadi lebih menggigit, bahkan striker Prancis itu sudah memiliki peluang emas di awal laga meski gagal membuahkan gol.

Merasa di atas angin, Arsenal memasukkan Santi Cazorla di menit 74 dan kembali alur serangan Arsenal menjadi lebih berbahaya. Puncaknya di menit 83, Aaron Ramsey mampu memperkecil ketinggalan Arsenal menjadi 1-2 lewat sepakan jarak dekat usai menerima umpan silang Cazorla.

Gol tersebut kian melecut Arsenal mengejar ketinggalan. Dan Giroud menjadi penyelamat di menit 90 kala sundulannya dari dalam kotak penalti menerima umpan silang Nacho Monreal, bersarang di sisi dekat gawang Tim Howard.

Dengan waktu yang tersisa, kedua tim berusaha mencari gol penentu kemenangan, namun hingga laga usai tak ada lagi gol yang tercipta, dan Arsenal pun pulang selamat dengan satu poin dari Goodison Park. 

Susunan Pemain Everton:
Howard; Baines, Distin, Jagielka, Coleman; Barry, McCarthy; Pienaar (Osman 10'), Naismith, Mirallas (Atsu 85'); Lukaku (McGeady 76')

Susunan Pemain Arsenal:
Szczesny; Monreal, Mertesacker, Chambers, Debuchy; Flamini; Ozil, Wilshere (Cazorla 74'), Ramsey, Oxlade-Chamberlain (Campbell 74'); Sanchez (Giroud 45') 

Poker
-minimal deposit 15 ribu rupiah
-minimal withdraw 50 ribu rupiah
-potongan meja hanya 3% dari total kemenangan
-bonus referensi sebesar 10%

Promo Refrensi( Bonus 0.5% )
Bonus sebesar 0.5% diberikan dari jumlah total deposit teman anda yang di recommend kepada kami.

0 komentar:

Posting Komentar